Selamat Datang di Blog OSIS MA Al-Khairiyah Darussalam Pipitan, Serang - Banten
Filled Under:

Pekan Olahraga Sekolah


POS
Pekan olahraga sekolah
Ke-1

            Alhamdulillah, POS yang pertama diselenggarakan di MA Al-Khairiyah Darussalam telah selesai dan sukses. Hambatan dan kondisi dilapangan memang berbeda dengan apa yang sebelumnya kami pikirkan. Tapi itu semua Alhamdulillah biasa kami atasi tentunya berkat rekan-rekan OSIS semua dan juga do’a dari teman-teman..
            Hambatan paling utama yang kami alami adalah ketika ada mata pelajaran yang terkena REMED, konsentrasi menjadi terbelah. IQ pengurus OSIS dengan siswa lain tidaklah berbeda hanya ke-aktivan dan ke-kreativitasanlah yang berbeda. Namun, dibalik itu semua semangat yang membara dengan didorong oleh rasa Amanah yang tinggi, dengan dikomandoi Bahaudin kita berhasil dan selesai menyelenggarakan POS yang pertama ini dan sekaligus acara ini menjadi acara terakhir bersama Bpk. Ade Imran Wadji S.Pd.I, karena tahun ajaran depan Pembina OSIS kita akan diganti Bpk. Aang Khunaefi A.Ma,.
            Mata lomba yang diadakan pada POS kali ini berjumlah 4 buah:
Ø  Footsall
Ø  Permainan Rakyat
Ø  Bulu Tangkis Putri
Ø  K5
Footsall                       = Permainan ini diikuti 7 Team/kelas dan masing-masing kelas mengirimkan 8 orangterbaik untuk mewakili kelasnya dalam lomba Footsall.
Permainan Rakyat     = Permainan rakyat ini adalah lomba yang paling menghibur diantara lomba yang lain. Dengan 5 cabang mata lomba (bakiak, dagongan, water gebug, gobag dan jami’ul kuraah) yang memakai system poin seperti halnya SEA GAMES, dan kekompakan Team/kelaslah yang menjadi patokan win or loss.
Bulu Tangkis Putri     = Dimata lomba ini kita disajikan permainan meneganggkan dan dramatis. Siswi yang bertandingpun ikut merasa gerogi, nerves dan sejenisnya, penontonpun bersorak-sorak ketika Smash meluncur ke-area lawan.
K5                               = Kerana kebersihan merupakan bagian dari iman, mata lomba ini paling rutin diadakan di sekolah kami. Tidak salah Islam mengajarkan kebersihan karena kebersihan identik dengan keindahan.

            Ke-5 lomba tersebutlah yang diikuti Siswa/I MA Al-Khairiyah dalam acara POS kali ini dan semoga acara POS mendatang lebih sekuses, meriah dan lancer dari POS sekarang. Amiin,




Hasil Lomba Footsall POS Ke-1

Copyright @ 2013 BLOG OSIS.