Selamat Datang di Blog OSIS MA Al-Khairiyah Darussalam Pipitan, Serang - Banten
Filled Under:

HASIL LOMBA FOOTSALL POS KE-1


HASIL LOMBA FOOTSALL
MA AL-KHAIRIYAH Darussalam pipitan

                                              Footsall
            Lomba yang diikuti 7 team/kalas ini menyita perhatian yang sangat banyak meskipun rela menanti Team kelasnya hingga siang hari, laganya pun sangat menarik dan menarik.
            Pertandingan pertama mempertandingkan antara kelas X-2 VS X-3, supporter X-2 yang dikenal dengan sebutan RASEDU (Rakyat Sepuluh Dua) begitu semangat mendukung teman-temnnya berlaga, tidak kalah Supporter X-3pun sama dengan meneriakkan Yel-yel kelasnya. Kapten X-2 yang dipercayakan mengemban yakni AJI SUKMA bermain sangat baik layaknya MARIO GOMES di Bayern Munich tidak tanggung-tanggung dia mencetak Hattrick dalam pertandingan ini dan sekor pertandingan awal ini 3-1, X-2 memimpin agragat sementara.
            Dilanjut dengan pertandingan yang tidak kalah menarik dan menghibur, XI IPS1 VS X-1. Kelas XI IPS1 yang lebih senior yang seharusnya diatas angin tidak disangka dalam Leg pertama ini kalah dengan agregat 2-0, Dhani S M S memborong dua gol ini.
            Partai terakhir yang mempertandingkan anata kelas XI IPS2 VS XI IPA tidak terlaksana, karena Team Footsall kelas XI IPA tidak lengkap dan secara otomatis Team Footsall XI IPS1 menang dalam Leg pertama ini.

            Hari kedua untuk pertandingan Footsall dimulai oleh kelas X-3 VS X-2 dan ini menjadi laga hidup dan mati bagi kelas X-3.  Namun sayang Team kelas X-2 terlalu tangguh dan mengalahkan Team kelas X-3 dengan Skor 4-1 sekaligus lolos ke Semi Final pada esok hari.
            Team XI IPS1 yang kemarin kalah, pada laga ini menargetkan untuk lolos ke Semi Final besok. Peratandingan sengit dan ngotot terjadi, Team kelas XI IPS1 yang dimotori oleh Abdul Kohar dkk berahasil merebut gol pertama yang diperoleh dari hasil kerjasama yang apik dan indah. Sekor akhir pada pertandingan ini 4-2 unggul kelas XI IPS, karena agregat skor 4-4 maka di lanjutkan dengan Penaltiy Kick. Mentalpun berbicara pada pertandingan ini, karena ke-senior-an dan mental yang cukup bagus. Kelas XI IPS1 berhasil lolos dengan memenangkan Penalty Kick 4-3. XI MAK menjadi lawan pada Semi Final besok.
            XI IPS2 menyusul ke Semi Final karena lawannya tidak jua datang. Team tangguh X-2 siap menghadang besok.

            Semi Final Footsall dibuka dengan pertandingan Team kelas XI IPS2 VS X-2, lebih dari 100 pasang mata Supporter di lapangan utama MA Al-Khairiyh Pipitan menyaksikan laga ini. Team XI IPS2 mempunyai pemain yang memperkuat PORKAB Serang, permainan cantik diperagakan kedua tim ini. Babak pertama sekor sementara 2-0 unggul X-2, gol tersebut dicetak oleh kapten tim (Aji Sukma). Babak kedua dimulai, Team XI IPS2pun melancarkan serangan demi serangan untuk menyamakan kedudukan tapi dengan serangan balik dengan pemanfaatan yang baik X-2 semakin menjauh. Sekor akhir pertandingan ini 5-0 X-2 unggul dan hasil ini membuat X-2 lebih santai dalam leg kedua besok.
            Partai kedua antara XI IPS1 dan XI IPA dimulai. Karena materi pemain XI IPS2 lebih mumpuni, Team XI IPS1 tidak kesusahan meladeni pertandingan ini dan Hasilnya memuaskan XI IPS1 menang dengan sekor 5-0.

            Leg kedua dimulai. XI IPS2 yang kemarin kalah, kali kini bertekad membalas karena tidak ingin malu kalah dengan adik kelas. 70% pertandingan dikuasai Team XI IPS2 namun penyelesaian akhir yang buruk, tidak satu gol pun bersarang. Memanfaatkan barisan pertahanan yang lengah, X-2 berhasil mencetak gol yang dicetak Khoirul Imam. Skor akhirpun tidak berubah dan dengan demikian X-2 berhasil mendapatkan tiket pertama Final Footsall.
             Karena leg pertama kemaren Team XI IPS1 menang dengan skor meyakinkan, serangan yang dilancarkanpun tidak sehebat kemarin. Sekor akhir 3-2 yang dimenangkan XI-IPS1 dan sekaligus bertanding melawan Team Footsall kelas X-2 Besok.

            Kamis, 21 Juni 2012|
           Final Footsall POS kali ini sangat meriah karena mempertandingkan Team yang tengguh dan hebat. Tidak salah, hampir seluruh Siswa/I menyaksikan pertandingan ini.
            Wasit meniupkan Kick off babak pertama yang berarti dimulainya pertandingan Final Footsall. Team XI IPS1 dan Team X-2 yang sama-sama ingin mendapatkan gelar juara pada lomba ini bermain sangat indah dengan kemampuan skill mengolah sikulit bundar  yang tinggi serta dibandungi dengan kerjasama dan kekompakkan Team yang baik, pertndingan inipun terasa mirip dengan pertandingan Spanyol VS Germany di Final Pial Eropa tahun 2008 kemren. Babak pertamatelah usai dan sekor masih kacamata,
            Babak kedua dimulai dan Team X-2 mengambil inisiatif serangan dan hasilnya Gol cepat yang di cetak Aji Sukma. XI IPS1pun tidak mau kalah, serangan demi serangan di lancarkan untuk menjebol pertahanan yang dijaga Atoullah dan Khoirul Imam. Pertanidingan sekamin menarik setelah Tem XI IPs1 berhasil menyamakan sekor lewat penetrasi Abdul Kohar dan dimaksimalkan menjadi gol oleh Herwin.
            Pertandingan yang diperkirakan menjadi Penalty Kick, perkiraan itu buyar setelah Overleping yang dilakukan Khoirul Imam berhasil menjadi gol lewat sundulan kepalanya, dengan sisa waktu 10 Menit kelas XI IPS1 tidak bias menyamakan kedudukan.
            Final Footsallpun usai dan Team Footsall X-2 berhasil menjadi Kampiun. Kerjasama Team mereka sangatlah baik sebab itu Gelar Kampiun didapat mereka.

            Usai sudah Lomba Footsall pada pergelaran POS ke-1 ini. Semoga lomba Footsall di acara POS kedepan menjadi lebih menarik dan sukses. Amiin,

Copyright @ 2013 BLOG OSIS.