Selamat Datang di Blog OSIS MA Al-Khairiyah Darussalam Pipitan, Serang - Banten
Filled Under:

Hasil Update Lomba Footsall Class Meeting 2012


Kamis, 20 Desember 2012
Lomba Footsall X-2 Vs XII IPS-2

                Pejalanan panjang X-1 akhirnya membuahkan Hasil menuju keSemi Final Lomba Footsall Class Meeting 2012 MA Al-Khairiyah Pipitan. Dipertandingan awal, X-1 bertemu dengankelas tetangganya yakni X-2. Sempat tertinggal dua gol diawal babak pertama dan berkat jerih payah mereka terutama Kapten tim Rakhmatullah(Ciruas) akhirnya menyudahi perlawanan dengan skor 3 -2  unggul X-1. Dipertandingan selanjutnya X-1  melawan kelas XI IPA, dipertandingan ini X-1 hanya menang tipis 1-0 berkat gol Rakhmatullah sekaligus Laga Semi Finalpun menanti.
                Sementara dari kelas XII IPS-2, mereka cukup optimis pada pertandingan perdananya menjamu kelas XII MAK(Madrasah Aliyah Keagamaan) Selasa lalu. Kapten tim Jodi Setiawan sekaligus Streker tunggal tim ini, mampu mencetak Hattrick pada laga awal dan menjadikan kelas XII IPS-2 Menang dengan skor 3-2. X-1 Menantang di Semi Final Footsall Class Meeting 2012.
                Akhirnya pertandingan yang ditunggu-tunggu dimualai pagi tadi antara kelas X-1 Vs XII IPS-2. Wasit pertandingan Abdul Kohar meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan. XII IPS-2 yang lebih senior bermain cukup tenang sementara X-2 yang notabennya pemain muda berbakat tidak merasa gentar ataupun takut. Menit 18 pesmainan satu-dua Deden Hidayat dan Jodi Setiawan akhirnya membuahkan hasil, Jodi Setiawan memberikan Assist kepada Deden Hidayat dan menjadi gol pertama Deden di oertandingan Footsall ini. Keasikan menyerang, Overleping Rakhmatullah berhasil mengubrak-abrik perlawanan XII IPS-2 disudut sempit akhirnya golpun terjadi. 1-1 skor dibabak pertama.
                Sinar matahari cukup terik, sementara penonton kuranglebih 100 orang memadati sisi kanan dan kiri lapangan Utama Kampus 1. Sorak-sorak dan kemeriahan penonton menjadi laga pada babak kedua semakin sengit dan seru. Agak bebeda dikubu Tw2S2AC(Panggilan XII IPS-2) dalam memainkan passing, karena defender Agung Bayiturrokhman ditarik keluar diganti Wafdillah Attaqi. Pergantian tersebut berbuah buruk pada system pertahanan, lewat kerjasama Muhammad Hilmi dan Ade Setiawan akhirnya berhasil mengungguli pertandingan untuk sementara ini 2-1.
                Tidak mau mengambil resiko lagi Agung kembali diturunkan. Tidak sia-sia ternyata, Agung menjadi penyeimbang kedudukan menjadi 2-2 lewat shootingan dari jarak 5 Meter, gol tersebut semakin membuat panas laga. Kecerobohan pemain belakang XII IPS-2 akhirnya ditebus dengan gol yang di cetak Muhammad Hilmi, unggul sementara kelas X-1 dengan skor 3-2. Penonton mengira pertandingan akan usai dengan kemenangan X-1, tetapi pada ujung pertandingan terjadi kemelut dipertahanan X-1, Sanuri menginjak garis terlarang yang membuat XII IPS-2 mendapat tendangan penalty. Deden Hidayat mengambil kesempatan emas ini, golpun terjadi dan membuat pertandingan menjadi sangat meriah, 3-3 skor sementara. Dua menit lagi laga tersisa,  tidak ada gol terjadi yang mengharuskan pertandingan ini disambung dengan adu Penalty.
                Indra berhasil memaksimalkan tendangan pertama. Dibalas oleh Jodi Setiawan menjadikan skor 1-1. Baik dikubu X-1 dan XII IPS-2, empat penendang selanjutnya tanpa ada gol. Muhammad hilmi menjadi penendang tambahan terkahir untuk tim X-1, tapi tendangannya masih meleset. Jodi Setiawan kapten tim XII IPS-2 penendang terakhir tim XII IPS-2 berhasil memaksimalkan tendangannya sekaligus meloloskan tim Foolsall XII IPS-2 ke Final pada hari Sabtu besok. Skor 3-3 p.2-3

Team Creative OSIS Arba’iin
Osismapipitan.blogspot.com

Copyright @ 2013 BLOG OSIS.