Selamat Datang di Blog OSIS MA Al-Khairiyah Darussalam Pipitan, Serang - Banten
Filled Under:

Hasil Update Footsall Class Meeting 2012

Senin, 17 November 2012

Lomba Footsall
XII IPA Vs XII IPS-1
       Pertandingan awal Footsall dimulai dengan mempertandingkan Kelas XII IPA melawan XII IPS-1. Sempat terjadi argumen antara Peserta dari Kelas XII IPA dengan Panita penyelenggara karena Kelas XII IPA menginginkan pemain kelas lain untuk membelanya disebabkan salah satu pemain kelas XII IPA yakni Anzal Lailatul Qadr tidak hadir. Tetepi, panitia tidak mengijinkan sehingga pertandingan hanya dimainkan oleh 4 orang dari kelas XII IPA dan 5 orang dari XII IPS-1. Tidak seimbang memang, namun bagaimanapun juga kelas XII IPA yang dimotori oleh Ade Tasmin mempunyai semangat yang membara untuk melakoni pertandingan ini. Sementara kelas XII IPS-1 yang dijendrali oleh Abdul Kohar tampak lebih optimis memenangkan laga perdana ini. Akhirnya Aji Sukma(Wasit) meniup Kick off bertanda dimulainya babak pertama anatara kelas XII IPA melawan kelas XII IPS-1.
         5 Menit pertama pertandingan masih berjalan dengan ketat, penonton yang memadati teras kelas sangat antusias dan begitu semangat mendukung baik kelasnya sendiri maupun kelas tetangganya. Skor 1-3 menutup jalannya pertandingan babak pertama dengan kelas XII IPS-1 untuk sementara unggul.  Herwin, Bahudin dan Hanif Ramadhan menjadi pencetak gol dari kelas XII IPS-1 dan gol dari kelas XII IPA di cetak oleh Riza Firmansyah lewat titik pinalty dibabak pertama.
        Dibabak kedua jannya pertandingan tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Herwin menjadi Man Of The Match dengan sumbangan 4 gol di pertandingan ini, sekaligus memimpin El-Pichichi/Top skor sementara. 3 gol dicetak pada babak kedua.
         Sang wasitpun meniup pluit panjang bertanda berakhirnya pertandingan perdna ini. Kelas XII IPS-1 Masuk Semi Final dementara kelas XII IPA tersisih, skor akhir pertandingan ini 1-6 cukup telak.

Team Creative OSIS Arba'iin
osismapipitan.blogspot.com

Copyright @ 2013 BLOG OSIS.